menu

Satlantas Polres Lamtim, Himbau Siswa-siswi SMP N 1 Batanghari Patuhi Tata Tertib Lalulintas

Dilaporkan oleh : Eko Wahyuntoro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Lampung Timur– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Polda Lampung datangi SMP N 1 Batanghari pada Senin (30/1/2023) pagi.

Dalam kedatangannya tersebut, Satlantas Polres Lampung Timur adalah dalam rangka kegiatan Police Goes To School yang merupakan kegiatan rutin.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang yang diwakilkan oleh Kanit Kamsel Aipda Haris Nasution berkesempatan menjadi pembina upacara dan menyampaikan beberapa himbauan secara langsung kepada seluruh siswa-siswi SMP N 1 Batanghari.

“Kami dari Polres Lampung Timur hari ini berkesempatan mengunjungi SMP N 1 Batanghari maka kami sampaikan terkhusus kepada seluruh siswa-siswi agar tetap mengerti dan mematuhi peraturan lalu lintas agar tetap selamat dalam berkendara,” ucap Haris dalam sambutannya.

“Juga kami himbau dalam pelaksanaan upacara bendera pagi ini, agar dapat kita memaknai arti kemerdekaan dan cinta tanah air serta dapat sadar akan kedisiplinan,” lanjutnya.

Seluruh siswa maupun dewan guru terlihat antusias mengikuti pelaksanan kegiatan tersebut yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Batanghari Ahmad Saidi.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satlantas Polres Lampung Timur yang bersedia secara langsung memberikan himbauan kepada siswa-siswi kami yang tentunya kami juga dari pihak sekolah sangat antusias dengan kegiatan semacam ini,” ujarnya usai pelaksanaan upacara.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Lampung Timur berharap seluruh siswa-siswi dapat memahami dan melaksanakan apa yang disampaikan.

Klik Gambar

Bagikan berita ini

| Baca Juga

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Lampung Barat,Global Lampung News  -  Peletakan batu pertama pembangunan proyek pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencana akan dilakukan oleh Mentri Perdagangan Dr.H.C Zulkifli Hasan S.E,.M.M pada 25 Januari mendatang. Demi

Januari 17, 2024
Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

SEKAMPUNG-- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023). Hadir dalam acara

Juni 26, 2023
Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Lampung Selatan - Menindaklanjuti terkait dengan indikasi dugaan penyerobotan atau perampasan rumah milik Hasanudin warga Desa Kali Asin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, oleh seorang warga setempat bersama Zaelani.

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Purbolinggo-- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan Program Tabungan Sembako untuk Hari Raya/TAS BARIYAH. Hal

Maret 27, 2023

Kategori Berita

Kabar Lampung