menu

Meriah dan Semarak, Keluarga Besar Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung Gelar Peringatan HUT RI Ke-78.

Dilaporkan oleh : Fay/Mad

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

BANDAR LAMPUNG – Keluarga Besar Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung menggelar memperingati HUT RI yang Ke-78 Tahun 2023 dengan mengadakan berbagai macam lomba yang menarik, yang dilaksanakan di Liano Resto and Cafe, Kota Bandar Lampung, Selasa (15/08/2023).

Dengan mengusung tema Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Terus Maju Untuk Indonesia Maju, juga sekaligus dilaksanakan Arisan bulanan Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pengurus Daerah TP Sriwijaya Provinsi Lampung, Ibu Nurhasanah SH MH dan Wakil Ketua Ibu Karlina, dan Apt. Nopiansyah S.Si., M.Farm yang juga selalu Wakil Ketua OKA, serta seluruh pengurus lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Panitia pelaksana, Ibu Hj. Yunita Sesunan menyampaikan rasa syukur bisa merayakan hari kemerdekaan bersama keluarga besar Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung.

“Adapun selain itu, pada pagi ini juga kami laporkan bahwa tema kita bersama srikandi pembangunan sriwijaya terus maju untuk Indonesia maju, kegiatan ini adalah bentuk rasa cinta kita terhadap tanah air, berkat kerjasama seluruh pengurus, panitia dan donatur maka kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik,” tegas Ibu Hj. Yunita Sesunan.

Sementara dalam sambutannya Ibu Ketua Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung, Wally Syahfri mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan ini, kegiatan ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang sudah berjuang untuk Indonesia.

“Maka peringatan ini diharapkan dapat menjadikan kita manusia yang memiliki moral dan sifat gotong royong yang harus kita lestarikan, tugas kita mengisi hari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat, oleh karena itu inilah tugas organisasi Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung untuk tidak boleh tinggal diam, dan harus menjadi motivator yang baik bagi perempuan dan anak,” harap Ibu Ketua Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung, Wally Syahfri.

Lanjutnya, melalui perayaan HUT RI ini juga Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, dan meningkatkan kesadaran keluarga besar serta lingkungan sekitar untuk cinta terhadap NKRI.

“Untuk itu saya ucapan terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam kegiatan ini, terutama kepada Ketua panitia pelaksana kegiatan Ibu Yunita Sesunan dan Sekretarisnya Ibu Yulidayati Paduka serta seluruh yang terlibat, sekali lagi saya ucapan terimakasih,” imbuhnya.

Sementara dalam sambutannya Dewan Pembina Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung Ibu Nurhasanah SH MH, berharap kegiatan ini di isi dengan kegiatan yang positif, diantaranya bagaimana mengambil bagian dalam kehidupan masyarakat, menjadikan momentum kebersamaan dan kekompakan agar Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung mampu menjadi organisasi yang positif.

Adapun dalam memperingati HUT RI yang Ke-78 Tahun 2023 Keluarga Besar Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung ini juga sekaligus mengadakan arisan bulanan Srikandi serta lomba diantaranya seperti lomba lagu Solo Mars Srikandi TPS dan lomba joget balon berpasangan serta lomba merias wajah dengan mata tertutup berpasangan (Fay/Mad).

Klik Gambar

Bagikan berita ini

| Baca Juga

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Lampung Barat,Global Lampung News  -  Peletakan batu pertama pembangunan proyek pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencana akan dilakukan oleh Mentri Perdagangan Dr.H.C Zulkifli Hasan S.E,.M.M pada 25 Januari mendatang. Demi

Januari 17, 2024
Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

SEKAMPUNG-- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023). Hadir dalam acara

Juni 26, 2023
Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Lampung Selatan - Menindaklanjuti terkait dengan indikasi dugaan penyerobotan atau perampasan rumah milik Hasanudin warga Desa Kali Asin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, oleh seorang warga setempat bersama Zaelani.

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Purbolinggo-- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan Program Tabungan Sembako untuk Hari Raya/TAS BARIYAH. Hal

Maret 27, 2023

Kategori Berita

Kabar Lampung