menu

Anggota DPRD Tuba Fraksi Gerindra Gelar Lomba Lato-lato.

Dilaporkan oleh : Fay/Mad

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

TULANG BAWANG – Dalam rangka bentuk dukungan ke Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Farris Andy Kantona menggelar lomba permainan lato-lato.
Perlombaan lato-lato tersebut digelar di pasar yang buka pada hari minggu (Pasar Kusi), Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang.
Disela-sela perlombaan anggota DPRD Tulangbawang Fraksi Gerindra Farris Andy Kantona mengatakan bahwa kegiatan ini arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo agar pihaknya dapat mendukung perkembangan UMKM di Kabupaten Tulangbawang.
“Hal ini sesuai arahan Ketua Umum Prabowo Subianto agar semua kader, mendukung perkembangan UMKM di daerahnya masing-masing,” ucapnya, Minggu (29/01).
Farris Andy Kantona juga menjelaskan perlombaan ini untuk semua usia muda maupun tua bisa mengikuti perlombaan tersebut.
“Kegiatan ini boleh siapa saja, anak-anak, orang tua dan siapa saja bisa mengikuti perlombaan ini, karena saya ingin membuat bahagia masyarakat semua kalangan,” jelasnya.
Ia menambahkan, menurutnya perlombaan lato-lato memiliki tingkat kesulitan dan perlu banyak berlatih dan baik sedikit mengurangi kertergantungan terhadap gadget dan ada berbagai macam hadiah yang telah disiapkan dalam perlombaan tersebut.
“Hadia yang telah disiapkan dalam perlombaan lato-lato ini adalah satu ekor kambing untuk yg menjuarai satu, satu unit kompor gas bagi yang juara dua dan satu unit kipas angin bagi juara ketiga,” ungkapnya.
Terakhir, “Saya juga berharap Pasar Kusi dapat selalu ramai pengunjung di setiap saat minggu pagi, dan harapan untuk peserta apapun yang mereka pelajari mereka latih pasti akan mendapatkan hal baik jika di tekuni salah satunya dengan latto latto, sehingga bisa mendapatkan kambing, kompor dan kipas angin,” pungkasnya. (fay/mad)
Klik Gambar

Bagikan berita ini

| Baca Juga

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Lampung Barat,Global Lampung News  -  Peletakan batu pertama pembangunan proyek pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencana akan dilakukan oleh Mentri Perdagangan Dr.H.C Zulkifli Hasan S.E,.M.M pada 25 Januari mendatang. Demi

Januari 17, 2024
Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

SEKAMPUNG-- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023). Hadir dalam acara

Juni 26, 2023
Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Lampung Selatan - Menindaklanjuti terkait dengan indikasi dugaan penyerobotan atau perampasan rumah milik Hasanudin warga Desa Kali Asin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, oleh seorang warga setempat bersama Zaelani.

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Purbolinggo-- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan Program Tabungan Sembako untuk Hari Raya/TAS BARIYAH. Hal

Maret 27, 2023

Kategori Berita

Kabar Lampung