menu

Penemuan Dua Mayat, Gegerkan Warga Rawapitu.

Dilaporkan oleh : Fay/Mad

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang, Wido Dwi Arifiya Zaen.S.I.K.M.H.,

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

TULANG BAWANG – Warga Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Rawa Pitu, Tulangbawang, Lampung digegerkan dengan penemuan dua sosok jenazah pria dan wanita.

Dua sosok jenazah tersebut ditemukan penuh luka di dalam dapur rumah Tukimin, orang tua jenazah wanita di Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Rawa Pitu, Tulangbawang, Lampung.

Satreskrim Polres Tulangbawang Lampung sudah menyelidiki temuan dua sosok jenazah di Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Rawa Pitu ini dan simpulan sementara sakit hati akibat cemburu.

Adapun identitas jenazah tersebut bernama Nurul Fajariah warga Kampung Gedung Jaya. Sedangkan jenazah pria berinial IW, warga kampung tetangga di Kecamatan Rawa Pitu.

“Kedua jenazah itu ditemukan meninggal dunia di dalam rumah orang tua jenazah wanita di Kampung Gedung Jaya,” jelas Kasatreskrim Polres Tulangbawang, AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, Senin (12/12).

Kedua jenazah tersebut ditemukan meninggal dunia pada Minggu sekira pukul 12.00 WIB. “Jenazah ditemukan pada Minggu kemarin sekira pukul 12.00 WIB,” ujarnya.

Kedua jenazah yang ditemukan meninggal dunia itu dipenuhi luka akibat benda tajam. “Kedua orang itu ditemukan sudah meninggal dunia dengan badan dipenuhi luka tusukan,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas terhadap kedua korban. Ditemukan sebanyak 12 luka akibat benda tajam di tubuh jenazah Nurul Fajariah.

Sedangkan untuk jenazah pria ditemukan sebanyak tiga luka benda tajam yang membekas di badan. “Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat sejumlah bekas tusukan dari benda tajam membekas di badan kedua korban,” paparnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban wanita bernama Nurul Fajariah diduga telah menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh IW. “Korban wanita dibunuh oleh pria yang juga tewas di dalam rumah tersebut,” tuturnya.

Sedangkan untuk untuk pria diduga akhiri hidup di tempat kejadian. Menurut Kasatreskrim, kuat dugaan ada unsur sakit hati atau cemburu yang dialami Iwan terhadap Nurul Fajariah.

Sehingga berani melakukan pembunuhan dan langsung mengakhiri hidupnya. “Kuat dugaan ada unsur sakit hati dan cemburu dari Iwan terhadap Nurul Fajariah,” bebernya.

Kini kedua jenazah sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing sekira pukul 22.30 WIB lalu. (fay/mad)

Klik Gambar

Bagikan berita ini

| Baca Juga

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Lampung Barat,Global Lampung News  -  Peletakan batu pertama pembangunan proyek pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencana akan dilakukan oleh Mentri Perdagangan Dr.H.C Zulkifli Hasan S.E,.M.M pada 25 Januari mendatang. Demi

Januari 17, 2024
Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

SEKAMPUNG-- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023). Hadir dalam acara

Juni 26, 2023
Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Lampung Selatan - Menindaklanjuti terkait dengan indikasi dugaan penyerobotan atau perampasan rumah milik Hasanudin warga Desa Kali Asin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, oleh seorang warga setempat bersama Zaelani.

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Purbolinggo-- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan Program Tabungan Sembako untuk Hari Raya/TAS BARIYAH. Hal

Maret 27, 2023

Kategori Berita

Kabar Lampung