menu

Tak Terkalahkan, Pasukan Ahmad Dahri Buya Zamheri CS Tutup Sayembara Dengan Manis.

Dilaporkan oleh : Fay/Mad

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

TULANG BAWANG – Tim Sepakbola Menggala United (MU) racikan Head Coach Ahmad Dahri M.A yang berkedudukan di kota Menggala Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung menggelar Sayembara yang diikuti oleh 11 tim.

Dari 11 pertandingan tersebut, salah satu dari Raksasa Ibukota Tulangbawang ini tak terkalahkan, yang mana padalah peserta sayembara tersebut bukan hanya berasal dari Kabupaten Tulangbawang. Namun pula berasal dari Kabupaten Lampung Tengah dan Tulang bawang barat.

Gelaran sayembara yang berlangsung di lapangan Pemda setempat ini, selama kurang lebih satu bulan berakhir dengan keadaan kondusif tanpa ada keributan.

Pertandingan pembuka di laksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024 yang di adakan di lapangan pemda lama. Menggala United bertemu dengan Tim Mabol ASN Tuba berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan tuan rumah. Kemudian ditengah kompetisi Menggala United mendapat lawan tanding dari Kabupaten Lampung Tengah yaitu Palapa FC. Pertandingan berjalan seru namun keunggulan telak masih untuk tim Menggala United dengan skor 8-2.

Zamheri selaku penasehat tim Menggala United yang juga merupakan Ketua PSSI Tulangbawang menjelaskan bahwa pertandingan seperti sayembara tersebut merupakan tipis-tipis pencarian bibit pemain berbakat untuk tim sepakbola Persituba di kompetisi tingkat Provinsi atau pun Nasional.

“Semoga kedepan usai Sayembara ini kita bisa adakan kompetisi yang lebih menarik. Agar antusias masyarakat dari berbagai wilayah kian meningkat dengan adanya tontonan yang menarik,” ungkap Buya, sapaan akrab Zamheri, Jum’at (27/09/2024).

Ditempat terpisah, Andika Putra Ara-ara, selaku Ketua Panitia Sayembara yang diadakan Tim Menggala United mengatakan bahwa sayembara ini dilakukan untuk ajang silaturahmi kepada Tim-tim yang berada di luar kabupaten Tulangbawang.

“Harapan kami selaku penyelenggara Sayembara ini agar tim dari luar Kecamatan Menggala bisa semakin banyak yang bisa berkunjung bermain bersama dengan menjungjung tinggi sportivitas, tidak perlu khawatir, agar dunia sepakbola khususnya di Ibukotanya Tulangbawang kian digemari, jadi tidak perlu segan,” jelas Andika.

Pertandingan terakhir Menggala United bertemu tim sesama ibukota Menggala yaitu Interminal FC. Pertandingan berlangsung seru kedua tim saling jual beli serangan. Walaupun cuaca kurang mendukung dengan adanya hujan. Namun skor akhir masih untuk kemenangan tim Menggala United dengan skor 3-2.

“Pertandingan itu merupakan pertandingan terakhir sekaligus menutup acara Sayembara yang di adakan Menggala United. Dan Menggala United berhasil mempertahankan gelar Juara dengan tidak terkalahkan,” tutup Andika. (YS/RA).

Klik Gambar

Bagikan berita ini

| Baca Juga

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Lampung Barat,Global Lampung News  -  Peletakan batu pertama pembangunan proyek pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencana akan dilakukan oleh Mentri Perdagangan Dr.H.C Zulkifli Hasan S.E,.M.M pada 25 Januari mendatang. Demi

Januari 17, 2024
Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

SEKAMPUNG-- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023). Hadir dalam acara

Juni 26, 2023
Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Lampung Selatan - Menindaklanjuti terkait dengan indikasi dugaan penyerobotan atau perampasan rumah milik Hasanudin warga Desa Kali Asin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, oleh seorang warga setempat bersama Zaelani.

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Purbolinggo-- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan Program Tabungan Sembako untuk Hari Raya/TAS BARIYAH. Hal

Maret 27, 2023

Kategori Berita

Kabar Lampung