menu

Kades Edi Purnomo Tutup Turnamen Badminton Bandar Abung Cup I dan Serahkan Piala Pemenang

Dilaporkan oleh : Candra Kusuma/Jauhari Saleh

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

LAMPUNG UTARA — Kepala Desa Bandar Abung, Edi Purnomo, secara resmi menutup turnamen Badminton Bandar Abung Cup I dan menyerahkan piala kepada para pemenang di Balai Desa Bandar Abung, Minggu (8/9/2024) malam.

Turnamen ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-50 Desa Bandar Abung. Dalam sambutannya, Edi Purnomo menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan turnamen ini. “Ini bukan akhir dari kegiatan kami. Hanya turnamen ini yang berakhir malam ini, sementara kegiatan serupa diharapkan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Ia berharap turnamen ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat setempat, khususnya dalam melahirkan atlet bulutangkis berprestasi. “Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi untuk merayakan hari jadi desa, tapi juga menjadi wadah pengembangan bakat dan semangat sportivitas,” tambah Edi.

Pada kesempatan yang sama, Edi Purnomo meresmikan dua klub olahraga baru, yaitu PB (Persatuan Bulutangkis) Bandar Abung Jaya dan Club Bola Kaki Bandar Abung Bisa. “Dengan mengucap bismillah, saya resmikan kedua klub ini. Semoga klub-klub ini dapat membangkitkan semangat pemuda dan pemudi Bandar Abung untuk berprestasi, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional,” katanya.

Edi juga mengundang seluruh pemain dan masyarakat untuk menghadiri malam puncak peringatan HUT Desa Bandar Abung ke-50 yang akan diisi dengan kegiatan dzikir dan doa bersama serta pemotongan 50 tumpeng pada Senin malam.

Puncak acara turnamen ditandai dengan pertandingan final yang mempertemukan pasangan-pasangan terbaik. Berikut adalah hasil akhir turnamen Bandar Abung Cup I:

– Juara 1: Angga dan Ivan dari PB Anugrah Gemilang Tata Karya
– Juara 2: Evin dan Kaka dari PB Anugrah Gemilang Tata Karya
– Juara 3: Nanta dan Wawan dari PB Bandar Abung Jaya
– Juara 4: Raden dan Joni dari PB Bernah Kotabumi

Masing-masing pemenang mendapatkan piala dan hadiah uang tunai, dengan rincian: Juara 1 (Rp2.500.000), Juara 2 (Rp2.000.000), Juara 3 (Rp1.000.000), dan Juara 4 (Rp500.000).

Acara penutupan diakhiri dengan pembagian hadiah oleh Kades Bandar Abung, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, disaksikan oleh masyarakat dan tokoh-tokoh setempat. (*)

Klik Gambar

Bagikan berita ini

| Baca Juga

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Lampung Barat,Global Lampung News  -  Peletakan batu pertama pembangunan proyek pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencana akan dilakukan oleh Mentri Perdagangan Dr.H.C Zulkifli Hasan S.E,.M.M pada 25 Januari mendatang. Demi

Januari 17, 2024
Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

SEKAMPUNG-- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023). Hadir dalam acara

Juni 26, 2023
Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Lampung Selatan - Menindaklanjuti terkait dengan indikasi dugaan penyerobotan atau perampasan rumah milik Hasanudin warga Desa Kali Asin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, oleh seorang warga setempat bersama Zaelani.

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Purbolinggo-- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan Program Tabungan Sembako untuk Hari Raya/TAS BARIYAH. Hal

Maret 27, 2023

Kategori Berita

Kabar Lampung