menu

Rasa Memiliki, Danramil 06/Purbolinggo Pimpin Langsung Pembenahan Pangkalan

Dilaporkan oleh : Eko Wahyuntoro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Lampung Timur- Danramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf Ajis Soleh pimpin anggota laksanakan pembenahan pangkalan, Minggu (12/5/2024).

Pembenahan pangkalan tersebut adalah salah satu poin dari program pembinaan satuan di jajaran Kodim 0429/Lamtim dalam menjaga kebersihan dan kerapihan.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil disela-sela kegiatan. Beberapa pekerjaan yang dilakukan diantaranya mengecat dinding, pot bunga, pembersihan selokan serta pembersihan sampah diseputaran Makoramil.

“Kita terus berupaya melakukan pembenahan pangkalan sebagai wujud rasa memiliki Satuan dari tingkat Kodim hingga Satuan terkecil yakni Koramil”, tutur Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, selain mengadakan pembinaan kemampuan dan kekuatan demi menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan juga menjaga keamanan wilayahnya pembersihan pangkalan yang dilakukan oleh Koramil dapat memotivasi masyarakat luas untuk melakukan hal yang sama bagaimana menjaga lingkungan perkantoran tetap bersih dan rapi.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kantor yang bersih menjadi faktor utama yang mempengaruhi kesejahteraan dan produktivitas anggota dalam berdinas. Memberikan perhatian terhadap kebersihan kantor juga bisa menjadi sebuah investasi yang berharga untuk kesehatan serta kenyamanan”, sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kepada para anggota meskipun kegiatan dilaksanakan pada hari libur mereka tetap semangat.

“Selaku Danramil saya menyampaikan terima kasih, disela-sela kesibukan dan hari libur anggota antusias melaksanakan Pembersihan pangkalan ini sebagai bukti bahwa dedikasi, kekompakan dan loyalitas yang sudah terpatri di masing-masing Babinsa tidak perlu diragukan lagi”, tegasnya.

Klik Gambar

Bagikan berita ini

| Baca Juga

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Zulkifli Hasan ke Lambar,Nukman tinjau lokasi guna pastikan persiapan.

Lampung Barat,Global Lampung News  -  Peletakan batu pertama pembangunan proyek pasar tematik wisata Lumbok Seminung rencana akan dilakukan oleh Mentri Perdagangan Dr.H.C Zulkifli Hasan S.E,.M.M pada 25 Januari mendatang. Demi

Januari 17, 2024
Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

Zoom Meeting GPM, Bupati Dawam Rahardjo Berharap Bisa Membantu Kekurangan Bahan Pokok Masyarakat

SEKAMPUNG-- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Zoom Meeting Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional di Lapangan Desa Sidomukti, Kecamatan Sekampung, Senin (26/06/2023). Hadir dalam acara

Juni 26, 2023
Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Zaelani Diduga Menyerobot atau Perampasan Rumah Milik Hasanudin

Lampung Selatan - Menindaklanjuti terkait dengan indikasi dugaan penyerobotan atau perampasan rumah milik Hasanudin warga Desa Kali Asin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, oleh seorang warga setempat bersama Zaelani.

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Yus Bariah Dawam Rahardjo, Menyerahkan Program TAS BARIYAH di Desa Taman Asri Berjumlah 401 Peserta

Purbolinggo-- Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader PKK di Desa Taman Asri dalam menjalankan Program Tabungan Sembako untuk Hari Raya/TAS BARIYAH. Hal

Maret 27, 2023

Kategori Berita

Kabar Lampung